Ridwan A Edhy
Sarjana Pengangguran Berpenghasilan

MIRACLE WATER Air Minum Kesehatan



Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)".
(HR. Ashabussunnah)

Allah menurunkan penyakit dan menurunkan pula obatnya, diketahui oleh yang mengetahui dan tidak akan diketahui oleh orang yang tidak mengerti.
(HR. Bukhari dan Muslim)

Mohonlah kepada Allah keselamatan dan afiat (kesehatan). Sesungguhnya tiada sesuatu pemberian Allah sesudah keyakinan (iman) lebih baik daripada kesehatan.
(HR. Ibnu Majah)

Apabila seorang hamba sakit sedang dia biasa melakukan sesuatu kebaikan maka Allah berfirman kepada malaikat: "Catatlah bagi hambaKu pahala seperti yang biasa ia lakukan ketika sehat." (HR. Abu Hanifah)


MIRACLE WATER
Merupakan air yang sangat baik untuk dijadikan Theraphy Kesehatan bagi tubuh, sehingga kondisi tubuh akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Peningkatan Kesehatan ini diperoleh karena Miracle Water dihasilkan melalui proses produksi teknologi tinggi, sehingga tercipta Air Murni Reserve Osmosis, Hexagonal, High Oxygent, Bio Enegry, Anti Oksidant dan Alkali pH >8.
Miracle Water sangat baik digunakan dalam membantu proses theraphy peningkatan kesehatan terhadap beberapa penyakit, diantaranya adalah:

*MAAG           *DIABETES                *ASAM URAT                        *KHOLESTROL         *STROKE
*BATU GINJAL          *ASMA            *MIGREN                   *ALERGI                     *CACAR

Jenis Air yang Bermanfaat Untuk Tubuh Manusia :
1.      Mengandung banyak mineral, terutama zat-zat mineral yang bersifat basa
2.      Tidak mengandung kotoran dan logam berat yang membahayakan kesehatan tubuh
3.      Bebas dari Virus dan Bakteri.
4.      Air yang molekulnya telah dibentuk menjadi kumpulan hexagonal untuk penyerapan yang lebih efektif dan cepat oleh sel-sel tubuh.

Metabolisme Tubuh Menghasilkan Sisa Asam dan Sejenisnya
Setelah kita makan dan minum, tubuh kita akan melakukan proses kimia untuk menghasilkan energi yang disebut metabolisme. Dari hasil metabolisme diperoleh energi dan sisanya. Sekitar 97% dari sisa ini dibuang melalui feses, urin dan keringat. Apa yang terjadi dengan 3% sisa yang lainnya? Sisa ini akan terakumulasi dari tahun ke tahun, dan akhirnya akan menyebabkan penyakit degeneratif dalam tubuh. Sisa dari metabolisme ini bersifat asam dan asam yang terakumulasi bersifat racun pada tubuh terutama asam urea, asam lemak, asam Fosphor, asam Hydroklorid.

Jenis sisa asam tersebut merupakan penyebab dari timbulnya penyakit. Penyakit dapat dikategorikan dalam 2 kelompok, yaitu :
1.      Penyakit menular disebabkan oleh virus dan bakteri, misalnya batuk, pilek, cacar, demam dan sebagainya.
2.      Penyakit orang dewasa disebabkan oleh sisa asam yang terakumulasi di dalam tubuh, misalnya penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes-kencing manis, kanker, penyakit liver, penyakit ginjal, orthritis, gout-radang sendi, kencing batu, sembeli, asthma, osteoporosis dan sebagainya.

Penyebab Timbulnya Kelebihan Asam
1.      Bekerja melampaui batas
2.      Stress fisik dan mental
3.      Kurang berolahraga
4.      Polusi [udara dan air]
5.      Makanan yang mengandung lemak tinggi

Gejala-gejala Pada Tubuh yang Mempunyai Kecenderungan Kelebihan Asam
1.      Cepat lelah/capek
2.      Kurang selera makan
3.      Menstruasi tidak teratur pada wanita
4.      Alergi kulit
5.      Mudah terserang penyakit

Pencegahan Timbulnya Penyakit yang Disebabkan oleh Sisa Asam
Mencari cara untuk membuang kelebihan asam tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menghasilkan kondisi yang bersifat basa [alkaline] dalam tubuh setelah metabolisme.
Theodore A. Baroody, N.D.,D.C.,Ph.D Nutrition,C.N.C. dalam bukunya “Alkalize or Die” memberitakan teori tentang kelebihan asam dan cara mengkontrol kelebihan asam dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat basa dengan seimbang. Pendapat ini tidak jauh berbeda dari pendapat Sang Whang dalam bukunya “Reserve Aging” yang memberikan pilihan lain untuk menjaga keseimbangan asam dan basa serta mengeluarkan akumulasi sisa asam dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi air alkalin seperti MIRACLE WATER yang dihasilkan dengan filterisasi, ozonisasi, ionisasi, heksagonal, bio energi dan alkalin.

10 Manfaat air alkali untuk tubuh kita
1.      Memperlancar Sistem Pencernaan
2.      Air Alkali Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker
3.      Perawatan Kecantikan
4.      Untuk Kesuburan
5.      Menyehatkan Jantung
6.      Sebagai Obat Stroke
7.      Menguruskan Badan
8.      Tubuh Lebih Bugar
9.      Penyeimbang tubuh
10.  Antiseptik

Pendapat Para Ahli Air ALKALI
Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI :

Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran/racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran/racun/ asam yang dihasilkannya. Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur/tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran/racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.

Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die
Air alkali, Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.

Dr. Susan M. Clark,Pengarang Buku : The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)
Air alkali “Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.

Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931 air alkali “ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen. Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker.

MANFAAT AIR ALKALI :
Manfaat air alkali sungguh luar biasa banyak, karena kadar alkali yang mempunyai pH tinggi (basa) merupakan kebutuhan tubuh yang sangat penting. Karena organ tubuh yang sehat selalu dalam kondisi basa, berikut ini :

1. Alkali dan Kelelahan/ Rendah energi
Kelelahan adalah gejala dan keluhan yang paling umum dari tubuh yang terlalu asam. Racun yang dihasilkan oleh tubuh yang terlalu asam mengurangi daya serap akan protein, mineral dan nutrisi lain. Pada gilirannya akan melemahkan kemampuan tubuh untuk memproduksi enzim, hormon dan ratusan komponen kimia dalam tubuh yang sangat dibutuhkan untuk proses regenerasi

2. Alkali dan Eksim/eczema/dermatitis
Eksim digunakan untuk menggambarkan beberapa kondisi penyebab perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan.
Secara umum, eksim dapat diatasi dengan menjaga kondisi hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Apabila kondisi kulit mencapai tahap dehidrasi, sangat disarankan untuk mengkonsumsi “air yang baik” yang telah melalui proses penjernihan.

3. Alkali dan Jantung
Jantung adalah salah satu organ yang paling alkali-tergantung di tubuh. Hal ini sebagian racun oleh fungsi saraf vagus yang terbaik dalam situasi alkaline. Benar detak jantung yang diubah oleh limbah asam. Limbah ini merampok darah oksigenasi yang tepat dan degenerasi hati berikut. Suatu sistem basa menciptakan fungsi jantung yang ideal.

4. Alkali dan Perut
Perut Kesulitan pencernaan (sendawa, kembung, sensitivitas di pinggang, gas usus, regurgitasi, cegukan, atau kurangnya nafsu makan, mual, muntah, diare, konstipasi, kolik pada anak-anak) dapat menunjukkan masalah saraf vagus dan sindrom hiatus hernia , yang dapat menghasilkan residu asam di seluruh sistem.

5. Alkali dan Liver
Liver memiliki lebih dari tiga ratus fungsi, termasuk pengolahan asam racun dari darah dan memproduksi enzim alkali banyak untuk sistem serta merupakan garis pertahanan pertama terhadap segala racun. Semua makanan yang diperoleh melalui saluran pencernaan memasuki darah melalui hati. Beban pada hati lebih berat ketika produk asam limbah terus mengambang dalam darah. Jika hati menjadi terlalu sesak dengan limbah asam protein, maka tubuh akan dipenuhi penyakit.

6. Alkali dan Pankreas
Pankreas ini sangat tergantung pada diet alkali yang benar. Semua aspek fungsi pankreas mengurangi kelebihan asam dan mengatur keseimbangan gula darah.

7. Alkali dan Usus kecil
Usus kecil/usus 12 jari sangat penting untuk proses asimilasi makanan yang tepat dan sebagai limfosit penghasil untuk jaringan sistem limfatik. Mereka juga menghasilkan sejumlah besar “chyle enzim”/ cairan lemak tercerna yang bersifat alkali, yang merupakan substansi alkalizing besar. Aliran yang tidak terputus dari chyle ke dalam sistem sangat penting.

8. Alkali dan Ginjal
Pada orang dewasa, sekitar 1 liter darah/menit mengalir melewati ginjal. Ginjal berfungsi menjaga kadar basa darah dan mengekstrak asam berlebih. Ginjal dengan kadar asam berlebih akan menghasilkan batu ginjal, yang terdiri dari sel-sel asam limbah dan garam mineral yang telah dilekatkan bersama dalam suatu zat asam limbah

9. Alkali dan Usus Besar (Colon)
Usus besar adalah bagian terakhir dari sistem pencernaan. Racun yang terkumpulkan di dinding usus besar dan pada beberapa kasus diare atau sembelit akan mengeras dan diserap kembali ke dalam aliran darah. Tindakan pembersihan usus dengan mengkonsumsi air alkali harus dilakukan minimal 2 kali per hari.

10. Alkali dan Limpa
Terdapat sekitar 600-700 kelenjar getah bening dalam tubuh. Cairan getah bening membawa nutrisi ke sel dan menghapus produk asam limbah. Cairan getah bening akan mengalir dengan baik dalam lingkungan alkalin. Ketika tubuh terlalu asam, secara bertahap, getah bening ini mengering dan mulai mengecil dan menempel di seluruh jaringan tubuh. Proses Adhesi ini dapat mengganggu proses peredaran aliran darah juga.Aliran getah bening yang terhambat juga meningkatkan penyimpanan jaringan asam. Kondisi seperti ini menyebabkan proses penuaan dini dan sebagai salah satu penyebab aneka penyakit pada orang dewasa. Minum air sehat dengan kadar pH>8 dapat menetralisir keadaan asam yang berlebih ini.

11. Alkali dan Kanker
Sungguh menarik untuk dicatat bahwa sel-sel kanker selalu lebih asam dari sel-sel sehat. Kanker tumbuh subur di lingkungan asam.

Sel-sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan alkalin.
Dr Keiichi Morishita, Kebenaran Tersembunyi dari Kanker, menyatakan bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan di suatu tempat di dalam tubuh. Jika proses ini tidak sehat terus dari tahun ke tahun, daerah-daerah tersebut terus meningkat dalam keasaman, dan sel-sel mereka mulai mati.
Sel-sel lain di daerah bencana dapat bertahan hidup dengan menjadi abnormal; ini disebut ganas.. sel-sel ganas tidak merespon perintah otak. Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali. Hal ini disebut kanker.
Air Alkali merupakan antioksidan yang baik, yang berarti memiliki nilai yang sangat negatif ORP (Oksidasi Reduksi Potensial), itu menetralisir radikal bebas ROS yaitu (Reactive Oxygen Species), membuat molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel kanker; baik untuk memperlambat pertumbuhan kanker atau untuk membunuh sel kanker.

12. Alkali dan jantung
Darah membawa kedua nutrisi dan oksigen ke jaringan tubuh Anda serta membantu mempertahankan suhu tubuh. Untuk melakukan hal-hal ini, darah Anda harus terus menerus beredar. Jantung Anda adalah pusat sirkulasi dan pompa bagi ±5 liter darah setiap menit.
Pengasaman tubuh dimulai dalam darah. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, darah melakukan sebuah tindakan balancing untuk mempertahankan pH darah dalam kisaran yang aman dari 7,3-7,45. Apabila pH darah tinggi dan mengandung kelebihan oksigen, jantung tidak harus bekerja keras dan ini menjauhkan anda dari penyakit jantung

13. Alkali dan tekanan darah tinggi
Jika tekanan darah Anda selalu tinggi, kemungkinan bahwa arteri Anda mengalami penyempitan (atherosclerosis) dan akan memakan waktu yang lama, mungkin satu tahun atau lebih, agar tekanan darah turun melalui konsumsi air basa/air alkali. Butuh waktu untuk membubarkan penumpukan plak kolesterol, tetapi pada akhirnya proses yang lambat ini menurunkan tekanan darah serta tanpa efek samping.

14. Alkali dan Kolesterol
Terlalu banyak lemak dalam diet, yang menyebabkan pengendapan kolesterol pada pembuluh darah, yang pada gilirannya menyempitkan aliran darah, menyebabkan penyakit yang paling seperti tekanan darah tinggi. Sesuai dengan teori Profesor Gato Kyushu University pada Vitamin K (karena vitamin K memungkinkan kalsium darah meningkat), atau konsumsi air antioksidan yang lebih, efektivitas peningkatan kalsium dalam tekanan darah tinggi adalah yang paling signifikan.
Konsumsi air antioksidan alkali selama 2 sampai 3 bulan, kami telah mengamati tekanan darah drop perlahan-lahan, karena kemampuan pelarut air, yang melarutkan kolesterol dalam pembuluh darah. "

15 Alkali & Diabetes
Dalam tubuh yang sehat, pankreas memproduksi insulin dan insulin mengelola dan membantu tubuh untuk menggunakan gula dan karbohidrat dengan baik.
Dalam bentuk diabetes mellitus, Pankreas memproduksi salah satu cairan tubuh tertinggi pH, jus pankreas, dengan nilai pH 8,8. Sebuah kekurangan ion kalsium dalam tubuh mengganggu produksi dan pelepasan hormon insulin. Hal ini akhirnya menyebabkan kondisi asam darah.
Pembuluh darah tersumbat disebabkan oleh penumpukan kelebihan protein juga mengganggu fungsi pankreas. Alkaline air, dengan menyediakan kalsium dalam bentuk terionisasi dan dengan membantu mencegah penumpukan kelebihan protein, dapat membantu mencegah dan menyembuhkan kondisi ini.

16 alkalin & Osteoporosis
Osteoporosis adalah kondisi progresif di mana tulang menjadi lemah dan secara struktural lebih mungkin untuk keropos dan fraktuk/ patah

17 Obesitas/Weight management
Saat tubuh kita sudah “terlalu asam” tubuh akan merespon dengan cara menyimpan lemak untuk melindungi organ organ vital dari asam ini.
Untuk mengatasi keadaan yang terlalu asam ini, air alkali adalah pilihan yang sangat tepat. Karena air dengan kadar pH >8 ini akan mengaktivasi enzim dalam tubuh sehingga meningkatkan pembakaran kalori dari sisa-sisa makanan yang bersifat asam yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

18 Alkali dan Stroke gangguan fungsi syaraf otak
Secara ringkas penyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Air Alkali adalah air yang mempunyai kadar oksigen yang tinggi sehingga, kekurangan suplai oksigen dapat di hindari

19 Alkali dan Meningkatkan daya absorbsi vitamin dan mineral tubuh
Oksigen dalam air alkali dapat meningkatkan daya saya serap vitamin dan mineral tubuh, karena tubuh sangat membutuhkan kadar oksigen yang cukup

20 Alkali dan Alergi
Pengobatan dengan air alkaline yang mengandung oksigen dan mineral yang tinggi bisa membuat darah mengandung banyak alkaline. Padahal bakteri penyebab peracunan darah lebih cepat berkembang dalam darah yang berkondisi asam ketimbang darah berkondisi alkaline. Dengan hadirnya seledri kedalam tubuh akan sangat membantu melepaskan dari peracunan darah, sehingga alergi bisa disembuhkan.


Cara Konsumsi Miracle Water (Alkali) :
1.      Membaca Basmalah dan Sholawat
2.      Minum dengan tangan kanan dalam posisi duduk
3.      Untuk penyembuhan, minggu pertama 6 botol /hari, minggu kedua-keempat cukup 4 botol /hari
4.      Untuk menjaga kesehatan dan stamina cukup 2 botol /hari
5.      Bersedekahlah supaya tubuh anda sehat


KEISTIMEWAAN KEMASAN MIRACLE WATER :
Pada makna dari angka-angka barcode yang terdapat pada label Miracle Water kemasan baru. Yaitu terdapat bilangan jumlah rakaat sholat dari Subuh hingga Isya ditambah juga jumlah rakaat tahajud dan dhuha (sholat sunnah). InsyaAllah akan menjadi pengingat kita untuk senantiasa menegakkan Sholat sebagai tiang Agama.
Isi Miracle Water adalah 455ml, dijelaskan di dalam firman Allah dalam Al-Quran Surah 45 ayat 5 yaitu mengenai Air yang Allah turunkan dari langit terdapat kebesaran Allah SWT bagi orang-orang yang mengerti.


KESAKSIAN DARI MIRACLE WATER
Bpk. M. ali (menderita Obesitas, Asam Urat, Batu Ginjal)
Dengan konsumsi 6 botol air alkali selama 1 bulan, berat badan turun 85KG menjadi 75KG, asam urat normal, batu ginjal hancur dan keluar dengan sendirinya tanpa perlu operasi.
Bpk. Ramly (15 tahun mengalami penyakit Kencing Manis)
Selain diabetes saya juga mengalami bengkak dan kaku pada kaki, tetapi semenjak minum air alkali selama 2 bulan, bengkak di kaki berkurang dan kadar gula darah normal. Alhamdulillah sampai saat ini saya terus mengkonsumsinya air alkali.
Ibu Armia (menderita Tumor Rahim)
Setelah mengkonsumsi air alkali sebanyak 2 dus, tumor Ibu Armia yang selama 2 tahun, keluar dengan sendirinya tanpa perlu dilakukannya operasi
Ibu Sri (Suami saya menderita Batuk Rejan yang disertai Dahak)
Saya buktikan sendiri khasiatnya dari alkali, setelah saya anjurkan kepada suami saya untuk minum air alkali (baru semalam 2 botol). Pagi harinya beliau sudah merasakan batuknya berkurang drastis.
Bpk. Budi (menderita Penyakit Ginjal)
Setelah saya melakukan terapi dengan air alkali 1 botol sebelum tidur dan 1 botol setelah bangun pagi, Alhamdulillah rasa sakitnya hilang terus batu ginjalnya sudah keluar, air seni saya sudah mulai jernih lagi. Sampai sekarang saya masih melakukan terapi dengan air alkali.
Ibu Novitasari (Abortus Complek)
Saya seorang ibu rumah tangga yang baru menikah, awal tahun perkawinan saya, saya mengalami pendarahan (Abortus Complek). Tetapi pendarahan itu berlangsung terus menerus selama 2 bulan tidak berhenti, suda saya periksakan ke spesialis kandungan, tapi hasilnya tidak ada, setelah saya minum Air Alkali yang dianjurkan teman saya mengalami pusing yang hebat serta kotoran yang bau. Saat itu saya langsung minum air alkali 6 botol /hari. Saya lakukan itu selama 2 hari dan Alhamdulillah pendarahan saya berhenti. Alhamdulillah Allah telah menemukan saya dengan air ini yang luar biasa ini.
Bpk. Angga (Cacar, susah BAB, Animea, Susah Tidur)
Setelah mengkonsumsi air alkali 2 botol/hari, semua keluhan saya dapat teratasi, kondisi tubuh tambah fit dan selalu segar.
Bpk. Sudirman (Mata sering kabur, Maag dan Darah Tinggi)
Setelah mengkonsumsi air alkali 1 botol pagi dan 1 botol malam tempo 3 minggu, penglihatan mata kembali normal, maag saya tidak kambuh, sudah tidak capek lagi dan tekanan darahpun kembali normal.
Ibu Mimin (menyegarkan sayuran yang sudah layu)
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sayuran di rumah saya sudah layu, sementara saat itu saya ingin memasak sayur, kami langsung menguji kehebatan air alkali. SubhanaAllah, memang benar hanya dalam hitungan 10 menit sayur yang layu menjadi segar kembali.
Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya...

JADILAH BUKTI UNTUK ANDA DAN KELUARGA ANDA
Semoga dengan Tubuh yang Sehat dapat meningkatkan kualitas Ibadah kita


Harga Rp 7.000 perbotol
1 Dus isi 24 botol
Harga Konsumen : Rp 168.000
Harga Member : Rp 125.000

CP: 081-7989-8689

0 komentar:

Poskan Komentar

Fans